Sabtu, 26 Februari 2011

Promotion Methods

Memperluas jaringan dalam suatu sistem Pay Per Lead atau member get member merupakan hal yang terpenting dalam mendapatkan profit di bisnis internet. Sekarang saya akan mencoba berbagi pengetahuan untuk memulai dan memperluas jaringan.Hal pertama yang harus diperhatikan adalah kita harus percaya dengan produk yang kita miliki, jika kita tidak percaya bagaimana orang lain, beranikan diri anda untuk mencoba sesuatu dan mengambil resiko... itu hal yang terpenting. Baiklah kita mulai siapkan senjata.
Translated:
Extending the network in a system of Pay Per Lead or a member get member is the most important thing in getting profit in the Internet business. Now I will try to share the knowledge to start and expand your member. The first thing to note is that we must believe in the products we have, if we can not believe how others, dare you to try things and take risks ... was paramount. Let us begin to prepare the weapon.

Produk Jaringan Investasi
Produk jaringan investasi ini merupakan sistem yang sangat menitikberatkan jaringan atau member di bawah kita sebagai penggerak profit. ada dua jenis produk yang saya coba tawarkan, klik disini untuk mengetahuinya. Keduanya memiliki metode-metode yang sama yaitu promosi dan mencari member sebanyak-banyaknya. di dalam produk ini terdapat statistik kunjungan yang dapat membantu anda dalam menilai sejauh mana anda melakukan promosi atau sebanyak apa orang yang melihat produk yang anda tawarkan. semakin banyak semakin bagus. Di dalam sesi home produk anda terdapat website replika yang akan membantu anda dalam melakukan promosi. dikarenakan alamat website yang panjang maka jangan lupa melakukan shorten URL, website yang bisa digunakan adalah goo.gl/ .Setelah anda mendapatkan member jangan lupa untuk melihat view member tree dan memfollow up juga membimbing mereka agar memperluas jaringan sama dengan yang anda lakukan. promosi - promosi -promosi adalah hal terpenting, untuk itu ada dua penjelasan tetang hal ini, antara lain:
Translated:
Investment Network Products
A network product of this investment is a highly focused matrix system or member beneath us as a driver of profit. There are two types of products I try to offer, click here to find out. Both have the same methods of promotion and looking for members as much as possible. In this product there are statistics of visits that can assist you in assessing the extent to which you are doing a campaign or as much as what people who see the product you are offering. More members are better. In the session you are home products replica website which will help you conduct your campaign. Due to a long website address so do not forget to Shorten a URL, the website which can be used is Goo.gl /. Once you get the member do not forget to see member tree view and follow up also guide them to expand the network the same as you do. Promotions are the most important thing, that there are two explanations for this neighbor, among others:


1. Promosi Offline
Dalam hal ini, kita akan melakukan promosi secara offline atau tidak terhubung dengan internet. Pertama, Hal yang perlu dipersiapkan adalah Sms Banking bank yang bersangkutan. Hal ini dapat mempermudah kita dalam merekrut member. Kita tinggal mentransferkan lewat sms banking kita dan calon member membayar kepada kita. Kedua, Persiapkan narasi ringan tentang program ini, sehingga calon member dapat dengan mudah memahami produk dan cara kerja program ini. Media yang dipakai dalam promosi offline ini adalah mouth to mouth, brosur, iklan koran, dan lain sebagainya. saya menyarankan mouth to mouth agar lebih kena sasaran dan lebih ringan biayanya.
Translated:
1. Offline Promotion
In this case, we will conduct a campaign offline or not connected to the Internet. First, the thing that needs to be prepared a sms banking is the bank concerned. This can facilitate us in recruiting members. We just transfer his/her money by sms banking and prospective member pay to us. Second, narrative Prepare light on this program, so that prospective members can easily understand the product and how to work this program. Media used in offline promotion is mouth to mouth, brochures, newspaper advertisements, and so forth. I recommend mouth to mouth for more hit the target and the lighter charges.


2. Promosi online
Dalam Hal ini, Hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan metode ini dalam pengembangan jaringan adalah ketekunan atau kontinuitas dalam menjalankannya. metodenya antara lain : 1. Situs Jejaring Sosial Ada banyak situs jejaring sosial di dunia internet baik dalam dan luar negeri. Mengingat program yang kita ikuti adalah dalam negeri, maka usahakan bahwa kita mengikuti situs jejaring sosial yang memiliki member banyak dari dalam negeri. Contoh situs Jejaring sosial tersebut adalah : Facebook, Twitter, Koprol, Salingsapa, dan banyak lagi. Saya sarankan, daftar dan gunakan semua situs jejaring sosial tersebut dalam melakukan promosi dengan meletakan alamat web replika anda. 2. Iklan Gratis banyak sekali media pemasang iklan yang gratis di internet. anda dapat mencarinya dengan bantuan mbah google dengan memasukan keyword iklan gratis tanpa daftar. Dalam media ini saya sarankan anda memasang iklan di situs yang berbeda stiap harinya minimal 2 saja. 3. Forum yup, anda dapat memasang iklan anda di forum-forum gratisan, dengan cara membuat pembahasan baru atau berkomentar dengan menyarankan ke web replika anda. Satu hal yang harus diperhatikan adalah pembahasan yang anda masukan harus sesuai dengan kategori yang ada di forum tersebut. contoh forum : kaskus
Translated:
2. Online Promotion
In This matter, the thing to consider in making this method in the development of the network is the persistence or continuity in the run. Methods include: 1. Social Networking Sites There are many social networking sites in the Internet world both at home and abroad. Program given that we follow is in the country, then try that we follow the social networking site that has many members from within the country. Examples of social networking websites are: Facebook, Twitter, Koprol, Salingsapa, and more. I suggest a list and use the entire social networking site in the promotion by putting your replica web address. 2. Free Ads lots of free media that advertiser on the internet. You can find it with the help of google by entering a keyword ad for free without a list. In this medium I suggest you put an ad on a different site every minimum 2 day course. 3. Forum yup, you can place your ad on free forums, with how to create a new discussion or comments by suggesting to your replica web. One thing to note is the discussion that you enter must match an existing category in the forum. Sample forum: kaskus

2 komentar:

  1. Have a nice day and if you have some time than visit me back with $mile$ at
    and its much batter if you search from Google.com
    http://adsense-adword-info.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. @fun4u: Thanks for info, i've been follow your blog, plz follow my blog too , thanks b4

    BalasHapus